Kamis, 11 Maret 2010

5 Menit ajja buat Baca iNi

Buat semua teman's terima kasih ya buat ucapan dan do'a nya.. semoga ucapan dan do'a nya di denger dan di di kabulkan oleh alloh SWT.. amiinn...
tahun ini ultah yang ke 23,, hmm.. apa ya yang aku rasain??? aku juga sulit ngungkapin semuanya,, yang jelas aku lalui dengan status masih sendiri lagi,, hiks..hiks..
tapi gak papa,, karena banyak temen2 yang membuat aku menjadi orang spesial di tahun ini,,
jadi.. orang bilang jomblo?? udah lupa tuh.. hehehehee...
Buat kandar ,, makasih yah.. tumben kamu sengaja gak tidur sampai nunggu waktu nya jan 24.00 hanya buat nyanyiin aku lagu happy b'day,, xixixiiii... jadi GR,. makasih udah buat aku merasa spesial di ultah ku taon ini,, makasih kamu udah berusaha menjadi sahabat yang baik,, ternyata keputusan dan pemikiran kita yang sama untuk tetap menjaga hubungan seperti ini jauh lebih indah dan banyak membuat kita jadi belajar tentang kehidupan kita,, saling ngasih semangat untuk maju,,

3 komentar:

  1. smoga panjang umur.... murah rezki... panjang jodoh.... tetep cantik... tetep rajin sholat.... sayang sama ortu.... doaku menyertaimu....

    Arrie

    BalasHapus
  2. ya moga z kalian jd temen yg sebenarnya....

    BalasHapus
  3. semangat...aja na, waktu tetap berjalan walau kadang kita lupa..hidup ini untuk apa ?? dan tujuan dari kehidupan itu apa ?? sekali lg tetap semangat biar sendiri tapi teman banyak,hihihi...

    BalasHapus