Rabu, 17 Februari 2010

Awaiting..

Huft.. Ngerasa gak sich aku nungguin kabar dari temen2,, katanya mau holiday bareng tapi kok sekarang udah deket waktunya malah pada mau jalan ma pasangan nya masing2...
katanya udah deal gak pergi ma pacar kalian kok tau nya beda,, kalo kalian ma pacar kalian terus aku ma sapa?? haahhh!!!!
tega banget,, satu lagi tadinya aku ngajakin temen baru q ke waterboom dia gak mau kalo ke sana tapi malah nawwarin kepuncak, tapi mana sampe sekarang juga gak ada kabar nya!!
kebiasaan banget.,,
Mau kesana ntar aku sendirian kalo gak ada abang ku secara dia sekarang lagi di luar kota gak tau pulang kapan,, ntar gak ada yang jemput aku,ngajak makan, ma sapa coba!! sepu2 ku kerja dan gak jelas libur nya kapan malah biasanya hari libur juga masuk,..
Ugh.. pengen refreshing ajja susah banget gak ada yang nemenin!!! aku pikir temen juga bisa di ajak sama2, dan udah janji juga malah ngajakin lagi, tapi kok malah jalan ma pacar nya!!! kalo aku punya pasangan juga gak pa2 kita jalan bareng2.. ya paling gak temen kita ada yang jomblo gitu,, lah.. sekarang udah punya pasangan semua. kemaren aku telp temen cewek katanya iya Na ayok.. yang penting kamu jadi kesini yach.. akujuga pengen liburan, bosen di rumah, capek juga mikirin kerjaan terus,, eehhh... taunya kemaren aku telp lagi,, Na aku mau jalan ma ma2s ku,, aku udah jadian,, jadi kita lain kali ajjah yach.. aku bener2 gak bisa... Huuufffftttt!!!!!!!!!! sebbeeeelllll!!!!!

Rasanya pengen banget Refresing Kemana gitu yang bisa ngebuang semua rasa gak enak di pikiran dan di hati selama ini,, pengen kepuncak... Nyantai... adem... tapi kok gak ada temen yang bisa. ada yang bisa tapi ntar bulan april.. iiihhh... aku kan pengen nya sekarang,, akhir bulan ini.
Sumpah aku bener2 pengen ngerefresh pikiran ku banget,..
Seandainya ajjah aku punya temen yang sedikit bisa diajak berbagi,ngerti temennya lagi gimana,, gak perlu sama pacar kan kalo mau refreshing??
Sekarang aku kalo mau liburan ke jakarta udah gak bisa ngandelin temen2 ku lagi!!!

Hikks..Hiks.. Sedih nya.. temen2 ku udah pada punya pasangan serius. ntar aku ma sapa lagi dong kalo mau curhat atau mau maen ma kalian,,
Punya pasangan nya ntar ajja donk kalo aku juga udah punya, Hiks..
Hmmm.... tapi ya sudah lah kalo itu mau kalian,, aku mau apa lagi. gak pa2 kalian jalan ma pasangan kalian,, aku bisa sendiri, masih ada abang ku kok yang mau anter jemput aku kemana ajja.
Hiks..Hiks..Hiks... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar