Senin, 22 Februari 2010

:'(

Akhir2 ini perasaan ku gak enak banget,, hanya sedih yang aku rasain.. ngerasa sendiri.. ngerasa gak ada yang peduli.. ngerasa kesepian banget,,
ternyata aku baru tau dan menyadari kalo yang di bilang Broken home itu bukan karena orang tua pisah atau bercerai aja tapi juga karena keadaan keluarga,,lingkungan keluarga yang berantakan,, gak harmonis,, selalu bertentangan, itu bahkan lebih menyakitkan untuk untuk seorang anak. selalu beralasan bertahan demi anak2.. tapi untuk apa kalo seperti itu.. toh buat anak juga gak bagus.. hanya bisa buat anak jadi takut,,trauma,,
untuk apa kalian bertahan kalo gak ada penyelesaian yang baik untuk semuanya..
yang jadi pelarian anak hanya main..main..dan main.. gak pernah betah di rumah,, apa kalian tau itu.. kalo aja aku bisa jadi anak yang gak peduli urusan orang tua.. aku gak akan terlalu mikir.. tapi aku bisa!!! aku cuma pengen tenang.. aku juga pengen seperti temen2 yang lain.. punya keluarga yang tenang..harmonis..saling nerima..
aku iri liat mereka,, Aku mau Tenang.. Itu aja...
Aku gak mau rasa minder terus ada di benak ku kalo berteman atau deket dengan orang yang punya keluarga tenang,, apa kalian tau minder nya aku kalo dalam keadaan seperti itu. kalian gak pernah peduli dengan perasaan anak2 kalian,. Aku minder... bukan berarti aku gak bisa terima keadaan,, tapi aku pengen kita sama2 belajar memperbaiki semuanya..

Bapak.. kalo aja bapak bisa nerima keadaan yang ada.. gak banyak nuntut dan ngerasa kalo sekarang bapak gak dulu lagi.. bapak sayang sama mama.. jaga perasaan mama..
ya alloh.. Ampuni dosa2 ku.. aku gak bisa jadi seorang anak yang baik, yang sempurna untuk kedua orang tua ku dan keluarga ku,, aku bukan anak yang baik,,
aku meski gimana... aku bingung.. aku sayang sama mama,Bapak, tapi aku sendiri gak tau gimana nunjukin rasa sayang ku ke mama,, aku bukan anak yang baik..
mama maafin aku.. aku banyak dosa sama mama.. padahal aku anak perempuan satu2nya yang mama harepin bisa jadi orang tapi aku malah kaya gini,, maafin aku.. aku mohon ampun ma.. aku kangen sama mama..
memang aku yang salah, gak seharusnya aku kaya gini.. maksain mama jadi seperti yang aku mau.. tapi itu semua untuk mama.. aku pengen nantinya hari2 tua mama bisa tenang.. cuma itu..
Aku tau mama wanita yang kuat,,mandiri,, semua bisa mama lakuin,, aku hanya ingin mama mau dengerin saran ku..
Ku tau sulit nya mama jadi seorang ibu dan tulang punggung keluarga,, aku bangga punya mama yang kuat,, bahkan mungkin nanti aku gak bisa sekuat mama.. Aku ngerti perasaan mama.. capek nya mama..
aku gak tau ngomong apa lagi... biar semuanya aku yang ngerasain sendiri..
Mama ampuni aku.. aku sayang mama... aku hanya ingin mama seneng dengan cara ku.. bukan seperti cara mama yang ini.. aku mohon dengerin aku.. aku tau aku hanya seorang anak yang belum tau apa2.. tapi aku yakin apa yang aku minta dari mama itu yang terbaik untuk kita semua.. untuk mama.. bapak.. semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar