Rabu, 03 Maret 2010

Menyesal Aq dengan mu..

Kemaren abis liburan 3 hari lumayan nyenengin,, ke dufan.. muter2 ke mall.. ketemu temen2.. tapi ada satu yang buat aku jadi gak nyaman.. aku keingetan devri. kenapa sich aku udah lumayan bisa ngelupain aang saat baru kenal dia tapi sekarang justru dia yang ganggu pikiran ku,, aku cuma keingetan semua omongan dia ajja.. kalo memang dulu kenal cuma untuk gak lebih dari temen kenapa harus ada hubungan yang gak jelas itu,, aku tau. mungkin atau bahkan pasti dia masih ma pacarnya itu tapi paling gak bisa dong kasih aku kepastian yang jelas.
katanya sich aku yang harus tau posisi q dulu dan sekarang.. (kata temen q) tapi emang kalo dipikir itu bener,,
jujur aku ada sedikit rasa nyesel kenal ma kamu kalo tau akhirnya kaya gini,, untuk apa ada kata sayang lah.. serius lah.. bla.. bla..bla...
mungkin ini jawaban nya..
kamu ngecewain aku banget,, aku ngerasa di permainkan.. aku nyesel BANGET!!!
tujuan mu gak seperti yang kamu ungkapin ke aq,
kata temen aku harus positif thinking ke kamu, aku pikir itu ada bener nya mungkin kamu butuh waktu untuk mengambil keputusan tapi aku pikir kalo seperti ini bukan masalah waktu tapi emang dasar dari hati kamu sendiri.
kamu minta 6 bulan??? apa kamu masih inget??? aku gak papa kalaupun kamu gak ke aq karena aku tau itu emang udah resiko yang harus aku terima dari komitmen awal dulu. aku tau!!!
gak abis pikir,, apa coba tujuannya dulu.. mau buat aku seneng.. just for fun...
kamu yang buat aku bisa kembali menata angan ku yang dulu hilang, sekarang kamu juga yang kembali mematah kan angan ku. untuk apa harus kenal dan deket ma aku waktu itu..
kamu tau,, aku sulit banget buka hati aku setelah aang... banyak yang dateng ke aku tapi baru kamu yang bisa buat aku langsung punya keyakinan sampai aku bisa nerima situasi seperti itu.
tapi kamu justru nyianyiain kepercayaan itu.
arrgghh... sudah lah,,, aku akan coba lupain waktu sesaat dengan mu saat itu,mencoba untuk tidak merasa mengenali.
tengkyu... buat kebahagiaan sesaat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar